LMS Learningsuite untuk FWD Life

PT FWD Life Indonesia (FWD Life) merupakan perusahaan asuransi jiwa patungan dan bagian dari FWD Group. Produk yang ditawarkan adalah produk asuransi yang dikaitkan dengan investasi, asuransi berjangka individu & kumpulan, asuransi kecelakaan diri individu & kumpulan, dan asuransi kesehatan kumpulan melalui  jalur distribusi yang didukung teknologi terintegrasi termasuk keagenan, bancassurance, e-commerce dan korporasi.

Selain di Indonesia, FWD Group memiliki jaringan usaha di Hong Kong & Macau, Thailand, Filipina, Singapura, Vietnam dan Jepang menawarkan asuransi jiwa dan asuransi kesehatan, asuransi umum dan employee benefits di beberapa Negara. Berdiri di Asia sejak tahun 2013, FWD merupakan lini bisnis asuransi dari grup investasi, Pacific Century Group.

FWD Life Indonesia (FWD Life) memperkuat komitmennya dalam menyediakan layanan asuransi digital terintegrasi untuk nasabah korporasi. Inovasi barunya dengan menghadirkan LMS Learningsuite untuk kebutuhan internal manajemen.

LMS Learningsuite berdiskusi dengan tim learning dan tim risk management dari FWD Life untuk menemukan formula learning management system paling sesuai dengan budaya perusahaan dan visi ke depan. LMS Learningsuite mengakomodasi kebutuhan customized dari FWD Life dengan fitur kelas offline dengan sistem tiket. LMS Learningsuite mampu menampung semua data untuk kebutuhan training internal FWD Life.

2019-11-19T13:52:39+07:00
WhatsApp chat