LMS Learningsuite untuk Delisari Nusantara

PT Delisari Nusantara didirikan di tahun 1997 sebagai bagian dari Citra Bonang Group. Delisari Nusantara mulai beroperasi di Jakarta sejak tahun 2001. Saat ini, Delisari Nusantara telah beroperasi di semua daerah utama di Indonesia, termasuk Bali, Bangka Belitung, Jawa, Kalimantan, Maluku, NTB, Kepulauan Riau, Sulawesi dan Papua, baik melalui kantor-kantor cabangnya maupun melalui para rekan bisnis lokal. Delisari Nusantara bekerja sama dengan para rekan bisnisnya di Australia, Belgia, Kanada, Cina, Perancis, Italia, Malaysia, Singapura, dan Amerika Serikan untuk memasok bahan makanan dan minuman yang berkualitas bagi konsumennya di Indonesia.

Delisari Nusantara memberikan kepercayaan kepada Learningsuite Pinteraktif untuk membangun learning management system  yang mengakomodasi budaya perusahaan berjalan berikut membuka visi bisnis masa depan. LMS Learningsuite sendiri sudah sepuluh tahun lebih telah membantu perusahaan swasta dan BUMN di Indonesia dalam membangun program e-learning untuk kebutuhan bisnis mereka.

LMS Learningsuite mengakomodasi kebutuhan Delisari Nusantara untuk kebutuhan knowledge management perusahaan, mengoperasikan SDM dalam skala nasional dan mengembangkan potensi aset SDM untuk kebutuhan masa depan.

2020-02-04T09:21:20+07:00
WhatsApp chat