Telekomunikasi 2018-02-23T10:17:20+00:00

Bagaimana eLearning Membentuk Kecepatan Industri Telekomunikasi

Industri telekomunikasi adalah salah satu industri paling rumit yang beroperasi dalam skala global. Konglomerasi telekomunikasi memiliki ratusan percabangan sepanjang lima benua, dan ratusan ribu karyawan dalam naungan manajemen.

Kandungan teknologi didalamnya juga lumayan berat dengan ratusan lapis protokol, standar, dan elemen bergerak dalam bentuk terminologi variatif tergantung pada level dan lapisan operasi. ELearning dapat membantu bisnis telekomunikasi mengarahkan keseluruhan kebutuhan training ke bentuk yang paling efektif bujet dan efisien fungsionalitas.

LMS Merespon kepada kebutuhan sektor telekomunikasi antara lain:

1. Skala Sesuai Jaringan

Skalabilitas dan efektivitas bujet: Industri telko mengendalikan berbagai bentuk manajerial, menghadapi konsumen dan fasilitas teknis melewati berbagai area, kota, propinsi, dan negara. Dengan ELearning pengguna dapat menjaga satu jenis pengeluaran, instalasi yang ramah bujet untuk melatih keseluruhan karyawan

2. Fleksibilitas Strategi

LMS membebaskan karyawan untuk memilih kelas, menyesuaikan dengan gaya belajar masing-masing. Model semacam ini sangat memudahkan pembelajaran dan menurunkan beban biaya bisnis

3. Training Terstandar

Industri telekomunikasi sangat padat aturan dan teknologi yang digunakan juga penuh regulasi. Di atas semua itu, pemasok lokal dan cabang bisnis harus selalu mengikuti standar jasa pelayanan, dan mengikuti arahan manajemen pusat. ELearning mempermudah perusahaan telko untuk menyampaikan materi ke seluruh cabang, dan fasilitas lain dengan sistem terpusat

4. Keterbaruan Tanpa Usaha Berat

LMS memudahkan manajemen dan instruktur menciptakan materi training daring dan mendistribusikannya secepat mungkin, dari mulai memperkenalkan harga baru atau layanan baru, hingga soal penyampaian regulasi FCC ke teknisi

Berikut beberapa training yang dapat diaplikasikan pada Industri Telekomunikasi

WhatsApp chat